SELAMAT DATANG

selamat datang di blog: Cinta Indonesia.by : Wawan Taufik h. terima kasih atas kunjungannya.

Selasa, 24 Februari 2015

ini dia fitur baru All New Vario 150 ESP


Hasil gambar untuk new vario 150cc black

All New Vario 150 ESP (Enhanced Smart Power) yang memiliki kapasitas mesin 150 cc pertama yang di produksi dalam negeri yang baru diluncurkan ini mengundang banyak rasa penasaran dari para pecinta motor Honda.Di artikel ini akan membahas berbagai fitur canggih yang terdapat pada motor Honda Vario 150 eSP

1. Dual Keen Eyes

Dual Keen Eyes
Honda Vario Techno 150 menggunakan lampu depan ganda (Dual Keen Eyes) yang berkarakter tajam, sporti dan dilengkapi dengan clear lens dan multireflektor.
Lampu ini juga sudah menggunakan teknologi LED dengan cahaya putih yang lebih terang dan fokus.

2. Panel Meter

Panel Meter Vario 150 eSP
Honda Vario 150 dilengkapi panel meter dengan desain elegan dan indikator fungsional yang lengkap. Panel meter ini memiliki konfigurasi yang jelas, mudah dipantau, tampil keren dan informatif.

3. Desain Lampu Belakang

Lampu Belakang Vario 150 eSP
Desain baru pada lampu belakang ini membuat Honda Vario 150 eSP tampil lebih modern dan sporti dengan garis tajam yang dilengkapi dengan multireflektor yang dapat memberikan cahaya yang terang namun tidak mengganggu bagi pengendara lain di belakang dan samping.

4. Knalpot

Knalpot Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP ini menggunakan desain knalpot baru dengan pelindung panas yang berfungsi untuk menghindari resiko pembonceng dari panas knalpot.

5. Bagasi 18 Liter

Bagasi Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP memiliki bagasi yang dapat menampung beban seberat 18 liter. Bagasi ini juga dapat menyimpan helm fullface.

6. Brake Lock

Parking Brake lock Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi teknologi Parking Brake Lock. Dengan teknologi ini maka tuas pengunci rem belakang akan mencegah motor loncat/bergerak saat menghidupkan mesin atau pada saat motor berhenti. Praktis dan nyaman saat digunakan.

6. Desain Velg Baru

Velg Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi dengan Velg desain terbaru palang 10 yang terbuat dari bahan alumunium aloy berwarna hitam. Velg ini menambah kesan sporti dan elegan pada motor ini.

7. 3D Emblem

Body Vario 150 eSP
Tulisan Vario menggunakan desain 3D sehingga tulisan tersebut memberikan kesan mewah .

8. Rak Serba Guna

Rak Serba Guna Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP dilengkapi dengan rak serba guna di sisi kanan dan kiri sehingga dapat memudahkan anda menyimpan barang bawaan yang berukuran kecil.

9. Teknologi eSP

Teknologi eSP
Teknolgi eSP adalah kepanjangan dari “Enhanced Smart Power”. Teknologi ini adalah rangkaian mesin generasi terbaru model skuter matic global milik Honda.
Teknologi eSP ini akan menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang. Dengan teknologi ini maka motor Honda Vario 150 eSP ini akan menghasilkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan yang tinggi pada saat berkendara.

10. Side Stand Switch

Side Stand Switch Vario 150 eSP
Standar samping otomatis ini dilengkapi dengan saklar pemutus arus listrik. Dengan menggunakan fitur Side Stand Switch maka mesin motor akan mati secara otomatis apabila standar samping diturunkan dan tidak dapat dihidupkan apabila standar samping belum dinaikkan.
Hal ini ditujukan agar mengurangi resiko pengendara lupa menaikkan standar samping. Karena sangat berbahaya apabila menggunakan motor dalam posisi standar samping diturunkan, akibatnya akan terjadi kecelakaan.

11. Secure Key Shutter & Tombol Pembuka Jok

Secure Key Shutter
Secure Key Shutter adalah sistem penguncian yang dilengkapi dengan cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat.
Pengaman ini sangat praktis digunakan dan dapat mengurangi resiko pencurian motor.
Pada Honda Vario 150 eSP terdapat juga tombol pembuka jok di depan agar dapat memudahkan pengendara saat akan membuka jok untuk meletakkan/mengambil barang bawaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar